Terupdate
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"bold"}

Febryan Wishnu Kenalkan Produk UMKM Tangerang kepada Menparekraf

Febryan Wishnu Kenalkan Produk UMKM Tangerang Ke Menparekraf

PARADIGMA.CO.ID- Dalam rangka memperingati Hari Sungai Nasional yang jatuh pada 27 Juli 2022, GEKRAFS Banten berkolaborasi dengan BANKSASUCI Cihuni Kabupaten Tangerang menggelar event Road To Hari Sungai Nasional.

Event ini dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

Wakil Ketua Gerakan Ekonomi Kreatif Banten, Febryan Wishnu Mengatakan event Road To Hari Sungai Nasional ini memiliki 2 kegiatan, yaitu memperkenalkan salah satu Creative Corner Gekrafs Banten dan Pencanangan Ecowisata Mangrove Cisadane.

“Creative Corner Gekrafs Banten merupakan bazaar yang dibuat oleh GEKRAFS Banten sebagai salah satu langkah untuk pemulihan ekonomi kreatif Banten, semua produk yang ada disini hasıl dari UMKM yang ada di Banten mulai dari produk kerajinan tangan, produk fashion hingga produk makanan,” kata Wishnu disela-sela kegiatan.

Sementara untuk pencanangan Eco Mangrove Cisadane, merupakan program yang dimiliki oleh BANKSASUCI yakni rangkaian Penanaman Pohon mangrove di Bantaran Sungai Cisadane.

Lulusan magister Ilmu Kominikasi di Universitas Mercu Buana Jakarta ini memastikan, GEKRAFS Banten sangat terbuka dalam menjalin kolaborasi dengan pihak manapun untuk memajukan UMKM Banten.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti disini, jika hari ini GEKRAFS Banten berkolaborasi dengan BANKSASUCI Cihuni Kabupaten Tangerang, maka akan ada hari dimana kami berkolaborasi dengan pihak lain,” jelas Wishnu.

“Kami sangat terbuka untuk kolaborasi dengan pihak manapun selama memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan UMKM dan pemulihan ekonomi kreatif,” tutup Wishnu.[]

Vinkmag ad

Read Previous

Suparji Ahmad: Keputusan Kapolri Copot Sementara Ferdy Sambo Sudah Tepat

Read Next

Migrant Watch: Rencana Moratorium Penempatan Pekerja Migran ke Malaysia Tidak Boleh Serampangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.