Terupdate
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"bold"}

Ferdy Sambo Ditahan di Mako Brimob

PARADIGMA.CO.ID- Mantan Kepala Divisi Propam Polri, Inspektur Jenderal Ferdy Sambo dikabarkan sudah ditangkap, Sabtu (6/8/2022) malam ini. Ferdi Sambo ditangkap terkait kasus penembakan terhadap Brigadir Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Ferdi Sambo ditangkap dan dibawa ke Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat usai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri.

“Iya, ditahan di (Mako) Brimob,” kata sumber kepolisian.

Sebelumnya, sejumlah personel Brimob dengan seragam dan senjata lengkap beserta kendaraan taktis dan dinasnya menyambangi Gedung Bareskrim Polri pada Sabtu (6/8/2022) siang.

Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian mengatakan kedatangan sejumlah personel Brimob dengan seragam dan senjata lengkap itu guna memenuhi permintaan dari Kabareskrim Polri, Komjem Agus Andrianto.

“Kehadiran Brimob untuk pengamanan Bareskrim, itu atas permintaan resmi Kabareskrim,” katanya saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Sabtu (6/8/2022).

Andi mengatakan kedatangan tersebut ditujukan hanya dalam pengamanan Gedung Bareskrim Polri. Tujuan pengamanan ini tidak dijelaskan secara spesifik. Andi memastikan tidak ada kegiatan dalam rangka apapun selain pengamanan.[]

Vinkmag ad

Read Previous

Gagal Perjuangkan Bandara Bali Utara, Anggota DPR Sebut Gubernur Koster Mencla-mencle

Read Next

Dilantik Hary Tanoesoedibjo, TGB Resmi Jabat Ketua Harian DPP Perindo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.