Terupdate
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"bold"}

Gelar Rakerwil, GMPI DKI Bertekad Songsong Pemilu 2024 Penuh Semangat

PARADIGMA.CO.ID- Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Jakarta, Minggu (19/6/2022).

Ketua DPW GMPI Jakarta Raya Islahuddin menyebutkan bahwa Rakerwil ini dilakukan agar GMPI bisa bergerak secara taktis dan strategis guna memaksimalkan semua energi menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“GMPI DKI akan terus bergerak untuk menjaring pemilih pemula yang pada Pemilu 2024 mendatang yang jumlahnya sangat banyak,” kata Islah.

Semua pengurus GMPI DKI yang hadir dalam Rakerwil ini memaparkan semua program bidang, baik program jangka panjang, menangah maupun jangka pendek. Semua program itu kemudian diputuhkan menjadi program prioritas, unggulan dan lainnya. Semua program diharapkan bisa merangkul dan melibatkan generasi ibukota.

“Kita juga akan mendengar aspirasi dari anak muda Jakarta agar bisa diperjuangkan GMPI,” lanjut Islah.

Islah juga mendorong kader-kader GMPI DKI yang potensial untuk maju sebagai calon anggota legislatif baik untuk sepuluh Dapil di DPRD DKI Jakarta maupun tiga Dapil untuk DPR RI.

Berita Terkait: Demi KTP, Dukcapil Kunjungi Lansia di Pelosok Desa
“Kader-kader potensial GMPI perlu maju pada Pemilu 2024 mendatang sebagai Caleg DPRD maupun DPR RI. Bahkah satu Dapil jika memungkinkan ada lebih dari satu kader GMPI,” kata Islah.

Islah menambahkan bahwa saat ini GMPI juga berkolaborasi dengan organisasi lainnya di ibukota. Seperti aktif dan terus berkomunikasi di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) maupun Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta dan berbagai organisasi lainnya.

“Insyaallah ini akan terus bergeram untuk menambah elektoral PPP di Ibukota,” pungkasnya.[]

Vinkmag ad

Read Previous

Ketua Komisi 1 DPR Meutya Hafid Dukung Langkah Kemlu RI Kecam 2 Politisi BJP India

Read Next

Kelurahan Tamansari Sukses Rayakan Jakarta Hajatan 495

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.