Terupdate
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"bold"}

Golden Rama Tours and Travel Tawarkan Promo Keliling Eropa Mulai Rp16 Jutaan

PARADIGMA.CO.ID- Seiring dengan semakin menurunnya kasus Covid-19, industri pariwisata perlahan bangkit setelah sempat tumbang selama dua tahun terakhir. Seakan berlomba ingin memulihkan pariwisata, sejumlah negara mempermudah dan melonggarkan persyaratan bagi pelaku perjalanan internasional yang ingin masuk ke negaranya, termasuk negara-negara di Uni Eropa.

Untuk bisa masuk ke negara-negara tersebut, saat ini tidak lagi diperlukan karantina atau pun tes Covid-19 saat tiba di bandara tujuan. Dengan adanya kelonggaran kebijakan, para pelaku perjalanan internasional tentunya menjadi semakin tidak sabar untuk menginjakkan kaki di benua Eropa.

Tidak ingin ketinggalan, Golden Rama Tours and Travel sebagai agen perjalanan wisata di Indonesia turut mendukung peningkatan aktivitas pariwisata dengan melancarkan sejumlah strategi, salah satunya dengan meluncurkan program tour keliling Eropa mulai dari IDR 16 jutaan.
 
“Eropa adalah salah satu destinasi yang paling banyak dituju saat liburan panjang, seperti saat liburan sekolah atau liburan akhir tahun. Negara-negara di Eropa sudah terbuka kembali untuk wisatawan internasional dengan persyaratan yang tidak lagi terlalu ketat, seperti bebas karantina dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ungkap Ricky Hilton, selaku Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel.

“Namun, selama ini banyak yang beranggapan kalau liburan ke Eropa biayanya sangat mahal. Itulah sebabnya kami ingin mematahkan anggapan itu dengan merilis program tour khusus ini, di mana dengan 16 jutaan sudah bisa keliling mengunjungi berbagai destinasi favorit di Eropa,” jelasnya.
 
Adapun salah satu program tour yang dihadirkan Golden Rama bertajuk Europe Summer Deals: West Europe Strasbourg & Sonenberg. Nantinya selama 12 hari wisatawan akan diajak berkeliling menjelajah destinasi wisata ternama di Eropa, seperti Sungai Seine, kanal-kanal Amsterdam, Danau Titisee, Desa Volendam, Menara Pisa, dan Schaffhausen. Program tour ini dibanderol dengan harga mulai dari IDR 16,8 juta.
 
“Meski dibanderol dengan harga yang terbilang lebih ramah di kantong, kami tetap memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik yang tentunya mengutamakan kualitas dan kenyamanan pelanggan. Mulai dari tiket pesawat, tiket atraksi, akomodasi yang nyaman, hingga tour leader yang andal dan berpengalaman. Golden Rama menyediakan itu semua. Ditambah lagi selain mengutamakan kenyamanan dan kualitas yang terbaik bagi pelanggan, Golden Rama juga memberikan penawaran extra dalam program cashback maupun cicilan,” demikian ujar Ricky menambahkan.
 
Persiapkan liburan dengan jangka waktu lebih matang untuk extra kenyamanan

Selama periode pasca pandemi tentunya peraturan serta kebijakan negara asing dalam menyambut wisatawan internasional memiliki strategi yang beragam. Berkaitan dengan hal ini, wisatawan dapat mengantisipasinya dengan menyiapkan perencanaan perjalanan lebih matang yang bertujuan untuk mendapatkan harga yang lebih baik untuk promo tiket pesawat ataupun akomodasi.

Selain itu dengan membuat perencanaan liburan yang matang dan persiapan waktu yang cukup, wisatawan juga dapat mengurus dokumen perjalanan dengan lebih baik demi memastikan kenyamanan.
 
Golden Rama Tours & Travel selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Portfolio produk yang ditawarkan juga diharapkan dapat menambah momen dan pengalaman liburan menjadi lebih menyenangkan.[]

Vinkmag ad

Read Previous

Startup Gadjian Buka Beasiswa Bagi Penyandang Difabel dan UKM Daerah Tertinggal

Read Next

Tanah Dirampas Mafia, FKMTI Mengadu ke Ketua DPD RI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.