Terupdate
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"bold"}

Kelurahan Tamansari Sukses Rayakan Jakarta Hajatan 495

PARADIGMA.CO.ID- Perayaan Jakarta Hajatan 495 sukses dilaksanakan Kelurahan Tamansari Kota Administrasi Jakarta Barat di halaman kantor Lurah Tamansari, Jl. Mangga Besar IV / B, pada Minggu, 19 Juni 2022.

Antusias warga Kelurahan Tamansari sangat tinggi mengikuti acara Jakarta Hajatan 495, sejak dari pagi pukul 08.00 sampai pukul 22.00 WIB. Warga Kelurahan Tamansari turut berbahagia adanya syukuran, perayaan Jakarta Hajatan 495 di halaman kantor Lurah Tamansari.

Kegiatan Jakarta Hajatan 495 yang dilaksanakan Kelurahan Tamansari diisi dengan sejumlah acara, mulai dari Bazar, Tumpeng untuk Jakarta, Pencaksilat Betawi, Palang Pintu, Gambang Kromong, Tari Ondel-Ondel dan menghadirkan bintang tamu komedian senior Betawi, H Shodik.

Acara Jakarta Hajatan 495 dibuka langsung oleh Camat Tamansari Agus Sulaiman dan mengukuhkan Ketua Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Tamansari.

Dalam sambutannya, Camat Tamansari berpesan agar seluruh elemen yang ada di Kelurahan Tamansari tetap menjaga soliditas, persatuan untuk memajukan Kelurahan Tamansari.

“Jaga kebersamaan, jaga soliditas, jangan ada perpecahan diantara sesama, kolaborasi bersama untuk kemajuan Kelurahan Tamansari itu lebih baik” kata Agus.

Camat Tamansari juga berharap pengukuhan Ketua Rukun Warga se – Kelurahan Tamansari yang baru dapat meningkatkan pelayanan dan kerja sama yang baik antara RW dan Kelurahan untuk kesejahteraan warga Kelurahan Tamansari.

“Saya berharap pengukuhan Ketua RW baru se-Kelurahan Tamansari dapat meningkatkan pelayanan yang baik dan kerjasama yang baik antar RW dan Kelurahan Tamansari”ucap Agus.

Disaat yang sama, Lurah Tamansari Abdul Malik Raharusun turut berterimakasih kepada pihak yang telah membantu dan ikut berkolaborasi dengan Kelurahan Tamansari menyukseskan Jakarta Hajatan 495 ini.

“Tentu, suksesnya perayaan Jakarta Hajatan 495 di Kelurahan Tamansari tidak lepas dari kolaborasi semua pihak yang turut membantu dan menyukseskan acara ini, ini adalah kerja kolosal kita semua, saya mngucapkan terii banyak atas kolaborasi ini” tandas Malik.

Tamansari Juga Hajatan adalah kolaborasi banyak pihak diantaranya, Sudin Kebudayaan & Pariwisata Kota Jakarta Barat, Bank DKI Jakarta, BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta, Sanggar Betawi Silibet, Bank DKI Jakarta, Hotel 88, Sparks Hotel, Arwana Hotel, Hotel Travel, Bakso Semok, Delua Hotel, Bebek Janda, Kwetiaw Sapi 78, Infiniti Hotel, Astika Hotel, AMS Penthouse Hotel dan Feodora Hotel.[]

Vinkmag ad

Read Previous

Gelar Rakerwil, GMPI DKI Bertekad Songsong Pemilu 2024 Penuh Semangat

Read Next

Menpora Amali Minta Masyarakat dan Media Dukung Publikasi Asean Para Games 2022

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.