Terupdate
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"bold"}

Menpora Amali Motivasi dan Beri Semangat Atlet Para Panahan Indonesia

PARADIGMA.CO.ID- Tim atlet para panahan Indonesia terus mematangkan persiapan jelang perhelatan Asean Para Games Solo 2022. Kholodin dkk  mendapat motivasi langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali saat mulai mencoba latihan bersama peserta negara lain di venue para panahan di Lapangan Kota Barat, Solo, Jumat (29/7) pagi. 

Atlet para panahan Indonesia yang ditargetkan bisa mendulang 2 medali emas di ajang Asean Para Games 2022 kali ini terlihat terus menjalani latihan dengan penuh semangat. Menpora Amali yang didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Chandra Bhakti, dan Asisten Deputi Olahraga Prestasi, Surono memberikan motivasi kepada para atlet. 

“Pertandingan sudah semakin dekat, saya ingin para atlet jangan sampai terbebani dengan target. Latihan saja seperti biasa, jangan beban dan terlalu dipikirkan kekuatan lawan. Kalian semua harus yakin bisa memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia,” kata Menpora Amali. 

“Saya sangat apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada para atlet yang selama ini terus beratih dengan keras.Harapan kita sebagai tuan rumah, kita harus mampu berprestasi. Jadikan ajang ini sebagai jembatan kalian untuk menuju Olimpiade Paris 2024 nanti,” harap Menpora Amali.    
       
Sementara Pelatih tim panah Indonesia, Denny, mengatakan peluang untuk meraih dua emas sangat terbuka. Hanya saja persiapan harus dimaksimalkan terutama dalam hal teknik dan mental atlet. Dia menilai atlet nasional mulai menunjukkan peningkatan kemampuan.

Ia menilai atlet Thailand diprediksi bakal menjadi lawan berat atlet Indonesia. Hal itu karena atlet dari Negeri Gajah Putih itu aktif diberbagai kejuaraan internasional mulai Paralimpiade Tokyo bahkan turun penuh dalam kejuaraan di Dubai.[]

Vinkmag ad

Read Previous

Komisi III DPR Yakin Kejagung Mampu Bawa Pulang Surya Darmadi ke Indonesia

Read Next

PDIP Tak Ingin Terburu-buru Bicara Koalisi Capres – Cawapres 2024

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.